.. i’m azuki lover ..

1_871168986m

ini nma’a azuki bunny .

dy agy meluk pcar’a nma’a yunosuke .

mreka msii klz 4 SD loowh .


lgi mkan niiklw inni azuki & tmand”a agy mam .

mreka b’5 soulmate bgd .

apa” breng ” . this my dreaming life


lengkap

klu inni lengkap smuah tmen” azuki yg bs d’blg ikutan skenario . liat dewh cwe pling kiri yg rmbut’a pnjang . dy bnci bnget lowh sma azuki,cz dy jg suka sma yunosuke .


azuki bunny

inni azuky bunny ssungguh’a .

cantik iah !! ndhaa az pngen kya dy . lucu, lugu, n bkin gemess . hhhe


banyaknii agy shoot . lucu bnget khan !

klw da wktu ndha taro video’a d’WP ndha jg dh .

biarr klian bs liath .

dn klian psti jd sukka .


d'psar mlemuuuumh ,

klw inni mreka agy first date d’psar mlem .

liat dh muka azuki dn mike jd merrah .

hhhhahahaha..


detectivemreka jg slalu nolong org d’skitar mreka yg butuh bantuan . inni mreka lgi jd detective utk bntu mncari ank kcil yg d’culik .

QEREN BGT YAAAAH . MQIN SK NDHA


phone"anazuki agy curhat tuu sm kaoru, shabat’a . tnyata cwo yg d’sukai kaoru (ken) sk sm azuki . addduuhhh gawat nii…

tp untung azuki adl cwe yg setia kawan, jd dy gg mgkin ngmbil ken dr kaoru .


so sweetduuuuuhh …

so sweet bgd cii .

agy ujan payung”an b’2 ..

tatap”an agy .

aahhhhh jd ngiri .

renang

duuuuh kompak bgd cii .

agy pd renang breng nii .

liburan’a psti nyenengin bgt breng shbt” .

mauuuuuuuuu . .

hhhhhhuuuuuuuffffft …

.. i’m ungu cliquers ..

ungu

UNGU? Kenapa?
Kenapa tidak? Itu jawaban kita sewaktu ditanya oleh orang-orang di sekitar kita. Nama UNGU sendiri kita sebutkan secara tiba-tiba ketika ditanya oleh seorang MC di sebuah event. Kita ingin orang-orang mengingat dengan mudah dan cepat menempel di otak, jadilah kami memberi nama band ini UNGU!

Continue reading

.. aquw sahabat peterpan ..

Peterpan, Band Bandung Yang Fenomenal.

peterpan

Group Band Peterpan terbentuk berawal dari pertemuan Uki dan Ariel yang pernah satu kelas di SMPN 14 Bandung. Tadinya mereka nggak saling kenal. Bahkan keduanya nyaris adu jotos. Maklum Ariel sebagai anak baru udah bikin Uki kesel. Soalnya Ariel kalau ke sekolah suka bawa gitar segala. Udah gitu ikut-ikutan bisa menggambar pula sama seperti Uki.

Dari sinilah, mereka mulai meengasah kemampuannya dalam bermusik. Bersama gank-nya Uki, Ariel akhirnya jadi teman baik plus patner nge-jamnya. Puncaknya, mereka tergabung dalm band yang menamakan dirinya Papermint. Sayang, band yang diharapkan bisa bicara banyak ini malah kandas di tengah jalan. Keduanya pun sepakat untuk jalan sendiri-sendiri.

Cerita berlanjut ketika band kesayangan Andika, Beat Jr (biasa membawakan lagu-lagu The Beatles) dan Stupid Cupid (biasa membawakan musik-musik beraliran Britpop), terpaksa bubar. Andika yang waktu itu cinta mati sama band membentuk sebuah band lagi. Uki yang jago main gitar sejak kenal Ariel dirangkulnya. Karena kekurangan personil Uki najak sohibnya di SMP, ariel. Sementara gara-gara dikenalin temen tetangganya Andika, doi pun ngajak gabung Indra dan Ari. Tahun 1997, band ini pun resmi terbentuk dengan nama Topi. Anggotanya terdiri dari Ariel (vocal/gitar), Andika (vocal/keyboard), Uki (gitar), Indra (bas), dan arie (drum).

Tadinya, formasi bakalan solid. Maklum awalnya semua personil rajin untuk latihan. Sayang, gara-gara ada personil yang nggak serius, band ini terpaksa bubar. Semua personil membuat band sendiri-sendiri. Memang dasar jodoh, Andika pun memanggil semua personil kembali.

Lagi-lagi sial. Saat hati sudah sreg, Arie cabut karena alasan pribadi. Reza dan Loekman yang pernah main bareng dengan indra dan kakaknya, digandengnya.

Karena udah ganti personil baru, maka namanya diganti menjadi Peterpan. Arti nama Peterpan simpel banget, band ini ingin terbang  seperti cerita dongeng Peterpan.

.. sLengkap’a tntg azuki ..

Azuki Chan adalah murid kelas 4 SD yang mempunyai real name Noyama Azusa, nama panggilannya adalah “azuki” yang berarti “kacang merah” itu gara-gara seseorang yang salah mengucap pada “sa” menjadi “ki” (mungkin orang yang salah ucap itu suka makan kacang kali ya ^^),,,

dan semenjak itu nama Azuki terus melekat pada dirinya, tapi azuki sangat tidak suka dan sangat membenci nama panggilannya ini,, dan biasanya sih yang suka mengolok-olok azuki itu sih “Ken” azuki no tomodachi desu.

hingga pada suatu hari ada seorang anak cowok baru yang akan menjadi teman sekelas azuki, namanya Osagawara Younosuke yang baru pindah dari Amerika, Younosuke sangat suka sekali olahraga terutama sepak bola, dia juga anak yang gentel^^,

yang bikin azuki seneng bukan karena ada anak baru yang cucok di kelasnya melainkan di awal masuk sekolah baru younosuke sudah menghafal satu nama dari banyak murid di kelas itu, nama yang dia hafal adalah nama “azuki”

dan tidak lama kemudian azuki jatuh cinta sama younosuke, dan begitu juga dengan sebaliknya (finally ..). Azuki mempunyai satu saudara cowok namanya Noyama Daizu, dia sangat mencintai Yoko (teman azuki yang mencintai younosuke), begitu juga dengan azuki yang dicintai oleh Ken chan, ada hal lucu dalam film ini yang aku fikir menggelikan banget, pas waktu younosuke mencium bibir azuki (dah kayak orang gede padahal masih SD), younosuke heboh banget soalnya takut kalau sehabis ciuman azuki bakal hamil. sepertinya kalau mengetahui sepenggal ceritannya tapi tak mengenal tokohnya kok kurang lengkap ya? kalau begitu berikut tokoh-tokohnya:

azuki

Azuki Bunny ———–> tokoh utama pada kartuun ini . org’a lucu, lugu, ngegemesin dn kisah’a mnarik bnget bgd .

yunosuke

Yunosuke (mike) —————> murid pindahn dr Amerika . org’a gnteng bgd , sopan , pngrtian , pinter , pko’a dy perfect bgd dhh .

douzo …^^


Noyama Daizu —-> adik azuki yang sukannya ngupil


Nishino Kaoru ——>Teman dekat azuki yang suka sama ken chan, dia ini orangnya kalem banget, dan ken agak sedikit risih juga kalau sama anak yang satu ini.


Kodama Midori (jidama) —> Temen dekat azuki juga tapi anak yang satu ini kebalikan dari kaoru, anak ini cenderung tomboy dan kasar, senengnya berantem sama ken.


Takahasi Momomi ——> Ketua kelas azuki juga teman dekat azuki yang suka dengan makotto.


Sakakiba
ra Yoko ——> Anak orang kaya yang gaya dan sombong banget, selalu mengibas rambutnya dan selalu berpenampilan cantik untuk mencari perhatian younosuke, dia melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian younosuke.


Takayanagi Ken —-> Anak yang aneh kalau aku bilang sih, saben ketemu azuki pipinya selalu merona merah, ken chan setiap hari membantu ayahnya di kedai ramen miliknya sendiri, ken sangat takut dengan jidama dan menjadi pengajar daizu bermain baseball.


Sakaguchi Makoto —> Sukannya ngorok nih bocah, tapi dy juga yg slalu bqin lucu .

.. taurus ..

Kamu punya potensi besar untuk mengatur ornag banyak dan kini saatnya membuktikan diri bahwa memang kamu pantas diikuti banyak orang. Tapi tetaplah bagai padi merunduk, makin tinggi kamu jangan sombong ya.. Karena akan banyak orang yang simpati dan membutuhkanmu.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu larut malam.
Keuangan: Segeralah ditabung biar ngga kepake buat hal ngga penting.
Asmara: Dia masih memperhatikanmu.
Kepribadian: Jangan cepat gusar kalau ada orang yang terus terusan bertanya padamu. Itu tandanya kamu dipercaya.

.. virgo ..

Hari ini adalah hari baik untuk menyelesaikan segala urusan yang sudha lama tertunda, karena semua akan terasa lancar dan cepat selesai. Utamakan hal yang sulit lebih dulu dan ngga usah tergantung sama orang lain. Karena kamu bisa kok mengatasi semuanya sendiri.

Kesehatan: Ayo teruskan makan buah dan sayuran tiap hari.
Keuangan: Semakin terencana dalam mengelola keuangan.
Asmara: Saling mengagumi.
Kepribadian: Kok kamu jadi ikut-ikutan orang lain sih? Kan kamu juga punya pandangan dan pendirian yang lebih kamu yakini.

.. scorpio ..

Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, jadi kamu pun ngga seharusnya terperangkap dengan kekurangan yang kamu anggap ngga bisa diubah lagi. Kenapa kamu ngga fokus sama apotensi dan bakat dirimu yang belum kamu kembangkan sepenuhnya?

Kesehatan: Sering bersin-bersin.
Keuangan: Agak menipis.
Asmara: Yang ditunggu akhirnya datang juga.
Kepribadian: Kok kamu suka malu sih kalau mau minta bantuan dari orang lain? Selama masih layak, ngga apa kok.